Ini Pilihan Iniesta Untuk Gantikan Luis Enrique di Barcelona

Andres Iniesta angkat suara terkait siapa yang layak menjadi pelatih baru Barcelona setelah Luis Enrique akan pergi di akhir musim ini. Calon pelatih teranyar untuk klubnya tersebut yakni Juan Carlos Unzue yang adalah asisten Enrique di musim ini.

Andres Iniesta memilih Carlos Unzue menjadi pelatih baru Barcelona karena dinilai layak menjadi pelatih bagi tim Barca di musim nanti. Walau begitu, gelandang ini tetap akan menerima siapapun yang akan menjadi pengganti Luis Enrique pilihan manajemen klubnya nanti.

” Unzue sendiri merupakan sosok yang sudah mengetahui kami dengan baik, dalam latihan atau persiapan merumput. Dia sudah bersama kami sebelumnya dan dia akan dengan kami saat ini. Saya percaya diri bahwa dirinya akan siap melatih kami, memiliki motivasi dan kemampuan sendiri, ” ucap gelandang ini.

Iniesta pun memaparkan syarat-syarat untuk menjadi seorang pelatih yang akan menjaga dan mendidik para pemain Barca. Pasalnya, menjadi pelatih di klub nya saat ini, bukanlah tugas yang mudah.

” Pelatih baru Barcelona harus dapat mengontrol kami denga baik dan sabar serta membutuhkan banyak keberuntungan. Namun, siapapun yang akan dipilih oleh pihak manajemen akan menjadi pelatih yang ideal bagi kami, ” ujar Iniesta.

Mengenai masa depannya nanti, Iniesta secara tegas mengungkapkan harapannya untuk tetap ada di timnya ini. Dia sekarang ini, sedang melalukukan tahap pembicaraan dan negoisasi mengenai kontraknya nanti bersama Barcelona.

” Saya ingin menjadikan klub ini sebagai tempat terakhir saya sebagai pemain sepakbola. Namun, saya tidak hanya ingin bertahan di klub ini namun memberikan yang terbaik, karena antara Iniesta dan Barcelona tidak pernah ada permasalahan, ” tutup Andres Iniesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *